Bitch please...

Gw punya temen kantor, anaknya cantik dan badannya kecil singset set set!
kalo makan siang sama dia nih ya bok.. bikin tengsin! langsung berasa kuli! Bayangain aja waktu itu gw makan berdua doang, gw pesen nasi lemak yang mana lauknya banyak amat dan bukan yang cuman seiprit-iprit gitu, beda tipis sama nasi kuning seloyang! dan dese cuman makan asinan sayur only, doang, thok!
atau yang baru aja kejadian minggu ini, gw sama dia maksi di Raffels terus gw pesen philly beef panini plus kentang goreng plus es lemon tea dan dia cuman makan salad plus almond milk yang dibawa dari rumah. JOMPLANG!
and like it was not enough, she always complained that she's fat.
Oyeaah.. another skinny bitch around the corner!
Gw suka kesel deh ya sama orang yang udah kurus banget tapi masih ngeluh "duh.. gw gendut banget nih" atau "iya gw lagi diet..abisnya gw gendut banget" and i was like... what the hell? you calling yourself fat? then what am i? gelonggongan?
Ugh..sebel gak siiih looooo???

BTW,  dia suka banget baking! dan suka dikasih ke gw.. ihiiiy!
Nah, pas gw ke cubiclenya buat ngambil cookies, lagi ngomongin apa gitu tiba-tiba dia curhat soal penyakitnya. Well, bukan penyakit sih..lebih ke gangguan psikologis.. no, she's not psycho.. Only had some trouble eating disorder.
Setahun yang lalu, karena stress akan sesuatu hal dia ngalamin gangguan psikologis dimana dia gak bisa ngerasain kenyang. pokoknya dari melek sampe tidur kerjaannya ngunyaaaah melulu... dalam waktu 15 menit dan sambil berdiri, dia bisa tuh ngabisin 4 lembar wheat bread begitu aja and its not breakfast, its only iseng-iseng aja pengen ngunyah. oh well!
puncaknya adalah Natal tahun lalu dimana orang tuanya like always dikirimin cake berloyang-loyang dari kolega. 

"Lo tau dis, tengah malem gw diem-diem turun terus gw ambil 1 loyang cake gw bawa ke kama saking sakirnya gw, gw udah gak bawa piring lagi gw cuman bawa piso sama garpu dan gw langsung makan di loyangnya itu! sampe setengah loyang sendiri...sampe eneg baru gw balikin lagi ke kulkas terus gw ambil loyang yang lain sampe akhirnya gw muntah."

makdirodot. gw cuman bisa nganga denger cerita dia! sekarang dia bener-bener lagi struggling nahan napsu makannya dan gw langsung kebayang-bayang celaan gw ke dia sepanjang kita maksi bareng yang eerrr... cant i take it back? :(
I tot she was the skinny bitch, turned out it was me being skinny BITCH!


Oh my Lord... forgive me for i have sinned.

Comments

Popular posts from this blog

Toddler's Blab IV

Letter to dearest late friend

Cousin's Day Out