Life Lately...

Kita semua pasti punya temen yang tadinya deket bangeeeet.... makan sepiring berdua, tiap hari telfon-telfonan... but when life did us apart, all the closeness gone in 60 second!
Perubahan lingkungan (lulus sekolah, kerja, married, dsb) mau gak mau bikin prioritas baru karena orang-orang disekitar kita pun baru.
But really, sebegitunya kah berubah sampe bener-bener lupa?
i called em "Long-lost bestfriend"
Suka sedih deh kalo tiba-tiba nemu foto lama liat gimana deketnya kita dulu dan ngeliat kita sekarang yang bahkan gw gak tau dia sekarang udah merit apa belom, kerja dimana, rumahnya masih disitu gak padahal dulu tiap minggu curhat-curhatan dikamarnya, kenal sama bokap-nyokapnya.. tsk!
Untungnya, sekarang ada Path! gw akuin, Path ini bener-bener brought me and so many long lost bestfriend together again!
Rasanya seneng banget kalo liat salah satu postingan sahabat ikrib jaman dulu yang ada tanda bintang-nya(berarti gw masih dianggap inner circle mereka) atau malahan tanda gembok! Wow!
ternyata gw masih dipercaya untuk tau postingan yang gak semuanya bisa tau... berarti aku masih dianggap teman dekaaaat.... ^__^

Waktu itu gw ketemuan sama salah satu sahabat gw jaman SD, kita bisa dibilang suka lost contact... chat kalo ada yang ulang tahun aja, but somehow we actually watchin each other from our socmed. Jadi walopun jarang ngobrol, apalagi ketemuan..tapi gw tau dia sama siapa, kerjaannya gimana.. begitu juga dia. Emang susah banget untuk keep in touch sama orang yang bener-bener kehidupan dan lingkungannya 180 derajat berbeda dari kita, kalo ngobrol pun suka gak nyambung. Tapi, diam-diam walopun udah gak nyambung, we still care (bukan kepo yeee...) about whats going on in our each other's life.. As i put on my IG.. "we may not always see each other frequently but we know that we always be bestfriend"

Anywaaay... Sabtu sore kemaren gw ketemuan sama sahabat ikrib jaman SMA.. kita sekelas waktu kelas 3, kalo ke mol..ngegosipin orang di foodcourt PS berjam-jam di temenin sama frosty wendy's yang gak abis-abis. sempet jadi Long lost bestfriend.. hamdallah berkat Path, kami kembali bersatuuuu.... hahahahaha.

Me: Ketemuan dimana?
Her: Foodcourt PS? wahahahhahaha
Me: Egilaaakkk... gak naik kasta amat kita dari jaman SMA di foodcourt meluluk! Marche deh yang bagusan dikit.. anak gw bisa main di playgroudnya supaya kita bisa ngobrol
Her: Oke!

and then, gw nemu foto kita masih krinyis-krinyis

circa 2007
Yoii banget, muke masih lugu bener... muka girang makan Sushi Tei. jamannya Sushi Tei waiting list kayak ngantri sembako!


2014
Oh WOW! such a grown up people we are! *ahaseek*
bener-bener berubah ya... One is now living an exotic life way away in Gianyar, Bali. Living life to the fullest, truly in love with her job. iri maksimal! i mean... seberapa banyak sih orang yang suka sama pekerjaannya? and she's one of those people!
One is now living her life with passion. Graduated from psychology, udah beberapa kali di feature sama majalah metropolitan! nyaawwww....
and last one, me! yaa gitu deh... staff sebuah perusahaan yang kerjanya misuh-misuh soal kantor di Path! hahahahahaha i always be an underachiever comparing to my closest friend!
however, happy to see everybody's fine.


Until then... love ya!

Comments

Popular posts from this blog

Toddler's Blab IV

Letter to dearest late friend

Cousin's Day Out