Setengah hari di Bandung


Akhirnya!
terakhir ke Bandung itu pas lagi hamil Ammar 4 bulan deh... sekarang anaknya udah mau 1,5 taun... krik krik.
Hamdallah perjalanan terjauh Ammar ini berjalan lancar tanpa rewel! ibu hepi :)

Ke Bandung dalam rangka Om gw ngadain aqiqah anak pertamanya.. btw, walopun statusnya om tapi doi masih seumuran sama gw.. sama-sama kelahiran 87! and he hates that i call him om exp in socmed! ckckckckckck...
BTW, istri om gw ini hebat pisan... pas hamil geday, om gw mesti berangkat ke enggres buat S2 which means sang istri melahirkan dan melalui malam-malam begadang tanpa suami. kalo gw udah mewek 10 ember kali yak! atau nangis-nangis minta ikooot... jadi bisa ke Harry Potter World nunggu kontraksi sambil ngekokop butterbeer... aaahhh indahnyaaaaaaa.... *emang maunya* *cih*
 
Rombongan mobil #2. hubs,me, little A and little sis
Sampe di rumah kakek gw... Ammar langsung girang lari-larian kesana kemari... i feel freeeeeee!!!!


lari sana..lari sini
catch me if you can, ibuuu

 

berasa outbond
ketauan banget anak gw gak pernah diajak ke taman.. liat rumput senengnya pake banget!
tiap minggu sih di niatin ngajakin ammar goler-goleran di taman honda tebet, tapi niat selalu tinggal niat karena sifat pemalas ibu dan papa buat keluar pagi-pagi mengalahkan segalanya!
liat Ammar girang begitu langsung deh akika dicibir dari segala penjuruan.."makanya.. jangan ke mol muluk!"
ohohohohoho.

Sayangnya... karena suami males ngadepin bandung yang super macet gara-gara pesta bobotoh, akhirnya beneran gak kemana-kemana... apalagi rumah kakek gw ini di daerah pasteur yang emang rada jauh dari pusat kota.. yaudah deh... yudadababaaayyyy... padahal pengen ke Two Hands Full sama Origin. maybe next time! by next time i mean at this end of november karena ada Famgath di lembang... yihaaaa... Banduuuung... here we come again!

Comments

  1. Hi Gadisssss! semoga masih ingeeet hihihihi aku si daisysunshine :))) tapi skrng udah bertransformasi menjadi emak emak haha aku liat blog mu di comment nya mbak laila... senengnya liat dirimuuu udh berkeluarga juga hihihi... main main yaa ke blog ala emak2 ku yg baru

    http://hello-athira.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. OMG chintyaaaaaaa!!!
      Seneng banget ketemu lagi di blogspot! Kangen baca postingan dirimuu!
      Alhamdullilah sudah bekeluarga juga ya kamu... Makin 'nyambung' deh kita :p

      Delete
    2. hihihihihihii iyaaaah :) baru bisa ngeblog lagiii sejak ratusan tahun lamanyaaaa... tapi udah gak bisa ngepost foto OOTD haha soalnya udah postur emak emak, ga enak diliat :p saling mengupdate via blog yaaaw :*

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Toddler's Blab IV

Letter to dearest late friend

Cousin's Day Out