Steak Joni

Jamannya masih ngantor di kantor lama (didaerah Pecenongan & Gajah Mada) gw seriiing banget makan siang di Steak Joni sama temen kantor! dari yang doyan banget sampe eneg.
Menurut gw, Steak mereka ini paling enak di kelasnya, kelasnya disini macem Abuba dan Andakar yaa.. jangan disamain sama holycow atau malah Outback, gak apple to apple lah cyiinnn...

Emang dasar berjodoh, Steak Joni pun sekitar 2 tahun yang lalu buka cabang di kalimalang which is deket sama rumah mertua dan calon rumah gw nanti! makin sering deh makan disini...
Dulu tuh harganya untuk sirloin lokal cuman 35 ribu... terus naik dan naik dan naiiiiik terakhir gw kesini minggu lalu harganya udah 49 ribu.. masih terjangkau kan tapinya.
Yang terpenting kalo mesen steak disini itu selalu pesan dengan tingkat kematangan Medium atau medium well.. temen gw pernah pesen medium rare ternyata gak Okeh. kalo well done dagingnya alot.. beda sama steak di Outback atau Tony Roma's yang mau pesen sampe very very welldone juga tetep empuk!

Sirloin lokal for Ibu & Papa. Chicken Steak for Little A
Yang lucu, waktu itu kan gw pernah nih sekantor makan di Kitchenette, terus OB gw mesen Steaknya and then dia nyeletuk... "Ih, enakan Joni!"
duaaaarrrrrr!!!! padahal harga steak di kitchenette berkali-kali lipat lebih mahal! keki deh yang bayarin :p

Oh iya,selain sirloin menu favorit gw disni adalah garlic breadnya... you should try!

Comments

  1. Ah sejak pindah dari kawasan pasar baru menuju menteng 5 tahun lalu, sekarang sudah ngak perna lagi nyobain steak ini :-(

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Toddler's Blab IV

Letter to dearest late friend

Cousin's Day Out