Villa Air Lembang

Menyambung postingan terakhir soal famgath.. kita kemarin nginep di Villa Air Lembang. Villa Air ini ada didalem komplek Istana Bunga Villa yang luas banget nget nget. si dalam Istana bunga Villa ini dibagi cluster-cluster dengan tema yang berbeda-beda.
i personally loved this cluster. foto diambil dari restoran tempat makan siang.

vila bernuansa japanese garden. sukiiiiii
Tapi ukurannya kecil, jadinya kemaren HRD booking-in villa kita di cluster Pinus. punya kita yang paling gressss dengan furnitur terbaru. bentuknya lucu kayak glasshouse. Karena deretan villa kita baru jadi dan letaknya dibagian belakang cluster Pinus, suasanya masih agak gersang.. belum banyak pohon..sedangkan vila-vila Pinus yang didepan itu rindaaaaang banget.

rindang banget..ijo royo-royo

HRD nyewa sekitar 6 villa, hamdallah pas pembagian kamar, gw dapet villa yang paling depan. ini dia penampakan villa kita dari luar, Villa Pinus no.3


Villa ini 3 tingkat, lantai 1 isinya living room, dining room dan toilet. walaupun ada dining room tapi gak disediain kompor, alat makan dsb ya.
lantai 2 isninya 2 kamar dan 1 kamar mandi. lantai 3 pun isinya 2 kamar dan 1 kamar mandi.


Tiap kamar ada 3 colokan! #penting plus dapet handuk 2
Our Balcony view

my pictures here doesnt do any justice, aslinya Villa Pinus ini cantiiiik banget! Cuman ya itu... gak toddler friendly banget bookkkkk....
Ya sebagaimana Dorce bilang kesempurnaan hanya milik Allah, villa pinus ini pun punya cela, dimana cela ini bikin gw mikir 5x kalo mau nginep disini lagi.
Pas sore-sore disaat jamnya mandi, gw lagi mandiin Ammar pake air panas kan, terus lama-lama air panasnya habis dan yang keluar dari shower malah air dingin. dinginnya lembang kan ya DINGIN BANGET YA. akhirnya anak kicik dibilas sambil nangis ngamuk kedinginan. huh kzl.
ternyata penderitaan belum berakhir, pas gw mau mandi. AIRNYA MATEEEK SE_VILLA! shower, flusher, washtafel semuanya die! untung gak ada yang lagi pup atau keramas yee... kayaknya something wrong sama jetpump-nya, dibenerin semaleman. kata temen gw semaleman itu pula suara jetpump-nya berisik . gw sih gak denger apa-apa secara tepar gelak.
Pagi-pagi airnya sudah normal kembali.... TAPI jam 10 an dia berulah kembali. toilet di kamar mandi lantai 2 mampet! duh gustiiiii..... gak lama kemudian bener lagi cuman ya air kembali mati!  HOAAAHHHHHH... gak mati total sih, tapi sebentar idup sebentar nyala.. jadi ya sabar-sabar aja! bilas-sabunan-tunggu air nyala-bilas badan-air mati-nyala lagi-bilas kaki gituuu aja terus bener-bener bikin emosi kakaaaaa.....

but still, we're having fun ^^ 



Pas masuk mobil mau balik ke Jakarta Ammar ngamuk gak mau masuk mobil! nangis sambil coba-coba buka pintu mobil! hihihi... seneng banget dese disini, belum puas lari-larian ya nak!
Abis nangis tidur pulaaaas Lembang - Jakarta... uwooowwww!

Comments

  1. wihiiii.. mayan ya dapet inep gratis seus
    sepertinya oke KALOOOOK pas airnya lg ga problem ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. OK bangets tse... boleh lah buat next time tapi make sure sama mas2nya jetpump udah bener! hehehe

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Toddler's Blab IV

Letter to dearest late friend

Cousin's Day Out