Morning stroll

Dari dulu gw gak suka ke Taman, disaat bosen ke mall gw pernah coba beberapa kali main di Taman, yang ada 5 menit ngiterin taman, 1 jam jajan di pusat jajanannya (Ola, taman Menteng!)
Atau mencoba menikmati alunan musik klasik dari anak-anak kecil yang latian biola di Taman Suropati. People found it serene, i found it boring! ahaaayyy... emang gak artsy banget sih gw.

Tapi sejak punya anak langsung deh merasa keberadaan taman itu sangat penting! and Jakarta very lack of nice parks.. untungnya ada Taman Honda Tebet yang selemparan kolor (ijo) dari rumah.
Waktu baru jadi gw pesimis banget kalo taman ini bakalan tetap bagus seperti di awal-awal openingnya tapi ternyata setelah bertahun-tahun ternyata tetap terawat dan apik! Uwooooow.

Dibandingan sama Taman Mentengdan Suropati, Taman Honda ini juaraaaaa.. (IMHO)
Lebih luas, lebih hijau, adem banget dan gak  ada mas-mas nescafe keliling.
Cuman playgroundnya aja kurang gedeeee... ayo dong diperluas dikit sama kali-nya agak bauuu...












Ditengah -tengah ada mezanine dimana biasanay diisi sama Ibu-ibu Aerobic terus ada beberapa tempat buat main Badminton dan basket. 

Kalo gw paling jatuh cinta sama hamparan rumputnya... tapi kayaknya gak boleh buat dipake pikinik.. takut kebersihannya gak terjaga kali ya kalo pada gelar tiker disini.
Oiya, kalo mau niat jogging, gw saranin jangan disni karena jalur larinya udah diambil sama orang-orang yang jalan santai dan keluarga yang bawa stroller. mending ke Jalur Tebet yang persis disebelahnya itu bener-bener jogger friendly banget while Taman honda is more like family friendly.


 

Comments

Popular posts from this blog

Toddler's Blab IV

Letter to dearest late friend

Cousin's Day Out