Liquid lipsticks kinda day

Sebagai ibu-ibu kormod, gw amat sangat termakan sama review orang soal Borjouis Rouge Velvet Edition. Liquid lipstick yang sangat dipuja-puja karena keluaran drugstore tapi hasil macem lipstick mahal. Awalnya gw gak gitu tertarik sampe gw baca review soal liquid lipstick ini di beauty blog favorit gw, yang mana ini orang semua make-up dan skincarenya muahaaaalllll semua eh tiba-tiba kepincut Borjouis! wowww... harus coba banget deh ini!

Karena selalu abis di counternya dan di Sephora gw nitip sama suami yang lagi dinas ke China, alhamdullilah dapet walaupun bukan shade yang gw mau banget.. gw ngincernya Happy Nude Year sama Don't Pink of it, dapetnya Nude-ist. yowislah.
Pas udah selese di eksekusi, gw tanya harganya berapa dan hampir aja ngejengkang dari kursi saking kagetnya! masa kalo di rupiahin jadi 327ribu!!!! lipstik drugstore di bandrol semahal itu disana!! and not even my first choice!!! grraawwwllllll... tau gitu gw gak jadi nitip. FYI, di counter resmi harganya 188ribu sazaaa... kalo di olshop rata-rata 210-240ribu. KZL.
Pas dicoba di bibir gw pun ternyata nude-ist ini jatohnya kayak ke coklat-burgundy gitu... manalah cucok sama kulit akik yang sawo mateng! duuuh... kalo gak inget ini dibeliin suami udah pasti gw jual lagi deh.

Gak kapok salah beli shade, gw ketemu olshop di IG yang jual liquid lipstick yang juga lagi hitz karena murah dan bagus.. Sleek Matte Me! gw liat kok harganya lebih murah daripada olshop-olshop lain... langsung eh beli yang shade Brink Pink tanpa ceki-ceki review lebih lanjut. Pas dateng dan dicobain... hoalaaaah... hebriiiiink banget warnanya! hahahahahha... udah pasti gak PD tapi gak mau gw jual lagi karena gw sebenernya gw suka warnanya yang fresh, bold and bright! tunggu muka putihan dulu kali yeee...*pupuran byclin*



kalo swatch ditangan gw sih bagus ya... berhubung muka gw gak seputih tangan jadinya gak bagus! zbl.

Anywaay... 2 minggu lagi pak suami Insya Allah mau dinas ke Korea.. bersamaan dengan BB cream Kiehl's gw abis.. *BISA AJA DEH DIS* ada rekomen kah? Etude? Laneige? Missha? 
Please enlighten me :)

Comments

Popular posts from this blog

Toddler's Blab IV

Letter to dearest late friend

Cousin's Day Out