Iftar at Little A's House






Hari minggu kemarin rumah kita kedatangan tamu-tamu istimewwwwa! sahabat-sahabat gw dari jaman SMA, dan ini pertama kalinya i'm hosting a party! (duilee party banget sizz? orang cuman buka puasa.. bzzzz) Surprise-surprise gak ada yang nyasar loh ke rumah gw ini.. *makasih google maps* lancar jaya jalanan ke bekasi juga gak macet *HAMDALLAH*
Kemarin total ada 4 keluarga yang dateng, 10 orang dewasa, 3 toddlers, 3 bayi-bayi gemetsss.. seruuu banget! kita bikin potluck.. gw sebagai tuan rumah nyiapin main course-nya.

Gw sebagai orang termales sejagad raya, mulai nyusun rencana gimana baiknya ini hidangan secara akik gak ada ART. Awalnya mau pinjem ART mertua sebentar pas acara buat bantuin beres-beres eh ya dese pulkam aja dulu pas banget hari minggunya.
Makanan pun beli semuaaa... seadanya aja yang ada di Jatibening, kalo gw di tebet udah pasti gw langsung ke Mirah atau rasane atau Ayam Kremes Kraton.. murah, enak, lengkap bisa delivery! Udah gitu gw dapet lungsuran tekwan buatan le grandma.. gara-garanya Adek gw lagi ngadain buka puasa angkatan dirumah, yaudah gw ambilin aja tekwannya 10 porsi.. :D
 
Sabtu pagi gw ke Pasar Tebet buat beli gelas, mangkok, piring kecil, sendok, garpu, sendok kecil plastik biar praktis tinggal buang.
Trus kan biar gak ribet nyuci piring gw mau minjem piring rotan (yang suka dijadiin piring kalo di restoran sunda atau ayam penyet gitu) tinggal dikasih alas kertas coklat ala nasi bungkus eeehhh... ya amvuuun piring rotan koleksi mertua ternyata pas dibongkar pada dimakanin rayap! emang gw ditakdirkan buat nyuci piring! ahauahauahauahau

Total Jendral biaya kemarin ngadain bukber buat 10-12 orang sama aja kayak kalo makan di Benedict bertiga.. wuiii... jadi ketagihan deh nih ngadain acara dirumah! :)

Comments

Popular posts from this blog

Toddler's Blab IV

Letter to dearest late friend

Cousin's Day Out