Happy things, lately

Aloha!
Mencoba membuat list  tentang hal-hal kecil yang bikin happy belakangan ini!

yang pertama... gw lagi tergila-gila sama serial di TLC ini





Kalo ada yang belum pernah nonton, jadi ini ceritanya tentang orang-orang yang lagi cari rumah di daerah pantai. Yang bikin gw suka dari reality show ini tuh rumah yang dicari itu buat kelas menengah lah.. jadi bukan yang mewah-mewah ala MTV Cribs gitu bowwkk... aaahhh rumah-rumah mungil pinggir pantai ini rata-rata  $300K-500K.. malah pernah ada yang cuman 150K! azeeeg gak tuh?! dan kebanyakan beach house ini punya screened in porch yang mana langsung menginspirasikuuuuuuuuuuuuuuu...... suka sekali!!

yang kedua, waktu hari jumat kemarin kebetulan gw ada ketemu vendor yang mana kantornya deket banget sama kantor lama gw. Sambil nungguin driver soljum, gw mampir deh.. sengaja surprise-surprise gitu langsung deh bikin heboh 1 lantai! hahahahha HOW I MISS THESE PEOPLE!!! saking kangennya, pas pelukan itu gw udah pengen mewek aja dong... walopun sekarang lebih banyak orang baru which is eke gak kenal, tapi tetep aja seruuuuuu... ter-zonk nya adalah ada yang kaget lihat muka gw kok sekarang begini amat?!? banyak masalah hidup kaaaak..... XD

yang ketiga, jadinya nih laki gw lagi perdin ke luar kota dari jumat sampe minggu! so i tot that my weekend is going to be a dull one but turned out NO. NOT AT ALL.
Biasanya kan kalo weekend gitu gw cabut dari rumah nyokap. sabtu pagi ke sekolah ammar, pulang sekolah ke bekasi ngunjungin rumah mertua gw sampe sore-malem terus minggunya ngedekem aja di rumah bekasi kita. Berhubung suami gak ada jadinya gw gak ke bekasi dooong so i can spend weekend with my own family! and i realized it's been ages since i spend my weekend with them.. i feel so bad inside! :(


banyak yang bilang gw gak mirip nyokap XD
yang ke empat,  akhirnya gw bisa merasa lega luar biasa setelah apa yang gw rasain selama ini 'keluar' juga!
emang sih.. as expected, keluarnya uneg-uneg gw itu mengakibatkan semacam fireball dari orang yang bersangkutan. But i really cant take it anymoooaaaaaaaaaaaah!
menyimpan amarah dan rasa benci sama seseorang itu kan gak enakeun ya bok... kepala jadi berat dan panas, hati bawaannya merah padam and it was so energy-consuming banget loh! gw gak napsu makan *tapi gak kurus-kurus juga maleh* dan napsu belanja begitu besar karena gw semacem cari short escape which is so not good. NOT. GOOD. *menatap nanar tagihan CC*
Awalnya gw merasa ketakutan akan fireball dari orang ybs tapi akhirnya gw mencoba legowo dan berpikir pake logika aja lah maaakkk... dia aja gak mikirin perasaan gw dan keluarga gw....  kenapa juga gw mesti repot mikirin perasan dese? 

case closed then :)

selama masih bisa mamam-mamam cantik tiap wiken bareng 2 orang ini, then nothing else matters

Comments

Popular posts from this blog

Toddler's Blab IV

Letter to dearest late friend

Cousin's Day Out