Curret Love: Playlist

Di HP gw ada playlist yang gw namain current love. isinya lagu-lagu yang lagi sering gw repeat dan isinya gonta ganti melulu tergantung mood. Nah, kemarin gw lagi lihat isi playlist ini dan gw ngerasa how random i am. tiap lagu beda sama lagu yang lain kayak gak ada benang merahnya.


1. Wildrunners by Hugo Hans
Denger lagu ini gara-gara nonton documentary-nya Taza yang NYC City Guide eps Nolita (i guess... Nolita apa SoHo gitu yah lupis eke) Nah lagu ini pas banget emang... mood-nya bener-bener easy fun sunday gitu. Brunch, ice cream, strolling around the city. love banget pokoknya!

2. Since I told You It's Over by Stereophonics
This one is blast from the past. Dulu waktu kelas 3 SMA gw lagi suka-sukanya sama Stereophonics, terus dapet hadiah kaset mereka dari teman sebangku. once in a time, pasti gw suka kangen sama lagu mereka dan sekarang lagi kangen dengerin lagu ini and...... also their vocalist HAS THE SEXIEST VOICE. i kid you not.

3. Use Somebody by Kings of Leon
Something that i listened over and over again when i was in college. lagi kangen ceritanya.

4. Midnight City by M83
Nenek moyang dari segala musik kekinian jaman sekarang, like Morrisey to Emo band. Gw gak suka sih sebenernya sama lagu-lagu mereka (karena gw anaknya agak keterbelakang instead of kekinian) tapi gw nemu video fangirling-nya Mindy & Danny from The Mindy Project (i am obsessed with this sitcom, btw!) terus pake lagu ini and i cant stop listening to this ever since.

 5. We Can Work It Out by The Beatles
Mmmkay... i guess i lied when i said "tiap lagu beda sama lagu yang lain kayak gak ada benang merahnya."  karena lagu ini ada benang merahnya sama lagu nomer 4. 
like any other billion people, gw suka The Beatles bahkan lagu mereka yang Here Comes The Sun ada di wedding song list gw dan diputer kenceng-kenceng pas akad but, this we can work it out adalah my least favorite. Terus kenapa tiba-tiba gw jadi head over heels sama lagu ini? Jadi, ada 1 scene disalah satu episode The Mindy Project (i told ya..o-b-s-e-s-s-e-d) yang makjleb banget bikin gw mewek, gak napsu makan, dan membekas sampai ke sanubari. Nah scene itu pake lagu ini sebagai back-sound. Fufufufu.

6. Skin by The Wannadies
i am sure 99% of you doesn't know this song but i am sure 99% of you does know their other song, You & Me Song yang jadi ost. romeo & juliet which was phenomenal. 
lagu ini tuh underrated banget loh padahal lebih enak daripada You & Me Song. Jaman SMP gw suka dengerin lagu ini terus beberapa bulan yang lalu tiba-tiba inget dan cari di youtube and guess what, cuman ada 900an views! cedih hatiku. Gak ada pulak di iTunes. Eh ndilalaaaah... 2 hari yang lalu iseng cek lagi di iTunes.. ada dong! tapi tetep di youtube yang ngeview belom sampe seribu. Booooo.

7. Jealous by Nick Jonas
*breathe in* *breathe out*
*inhale* *exhale*
how dare you to be this sexy, Nick! 
Emang gw kan telat banget yeee... lagu udah ada dari 2015 tapi gw baru lihat vklip-nya KEMAREN BANGET and i was like...WHOAAAAAAAA NIIIICKKKKKKKKKKK *insert emot api berkobar-kobar*
Gak cuman disini dia cekcih banget...  but in adorable way loh ya, kalo yang in a lust way (lust banget sister!?!) coba ceki-ceki vklip dia yang Close. hashtag glek.
Okey, this post's getting inappropriate... *dadah-dadah sama sepupu gw yang suka baca blog ini*
Balik lagi ke topik cekcih but adorable, gw suka banget sama liriknya yang bikin gremet-gremet soda. 

I turn my chin music up
​And I'm puffing my chest
​I'm getting ready to face you
​You can call me obsessed
​It's not your fault that they hover
​I mean no disrespect
​It's my right to be hellish
​I still get jealous
​'Cause you're too sexy, beautiful
​And everybody wants a taste
​That's why (that's why)
​I still get jealous

gak tau kenapa gw ngerasa lirik yang gw bold itu ah-doh-ra-ble banget. ihihihihi... whatever, it's just my non-sense point of view :))

Comments

Popular posts from this blog

Toddler's Blab IV

Letter to dearest late friend

Cousin's Day Out