Counting Happiness #3

Whoaaa... minggu kemarin bener-bener deh banyak kejadian yang bikin sedih dan kesel, jadi susah deh nih buat mikirin apa aja sih yang menyenangkan minggu kemarin? selain weekend tentu sazaaa... 
Soalnya anak kecil batpil disertai demam! Duh.. kalo anak kecil udah demam pasti emak bapak pada langsung waswas deh takut kenapa-kenapa. Selasa dini hari Ammar kebangun dan badannya panas banget disertai batuk-batuk. Jadi Ibu ambil cuti deh ajak anak kecil ke dsa langganan di YPK. Sayangnya dsa langganan lagi gak praktek jadi sama yang lain dna entah mengapa kayal kurang cocok nih, sampe sekarang anaknya masih batpil ajeee. 
Plus suasana kantor yang lagi gak asik. huhuhu. Ditambah website Movieflix yang biasanya gw pake buat streaming The Office ditutup! kamvreeeeeeet. Soalnya yang streaming The Office tuh jarang bener sedangkan hp eke fakir memory jadinya gak bisa donlot dan simpen video berkilo-kilobyte. Huft banget deh.
nevertheless! mari inget-inget hal menyenangkan minggu lalu...

1.  Alhamdullilah.. pak suami langsung sigap cariin pengganti movieflix! jajajajaja. Cos if wife aint happy then nobody is! berhubung udah 2 bulan belakangan ini sumber kebahagiaan terbesar sang istri adalah nonton The Office jadinya gercep sebelum kena cranky-an sepanjang hari! ;p

2. Gw abis lihat video prewed di why moments (cek ig-nya deh) dan ada 1 video prewed yang gw suka amat. Video-nya kebetulan prewed sahabat adek gw dan lagunya enak beneeerrrrr tapi liriknya cuman "i'll be there someday..." gitu aja hahahah kan gw semaput cari taunya. Akhirnya gw suruh adek gw nanyain ke sahabatnya. tuned out itu lagunya Message To bears judulnya Moonlight. Mesti lihat v-klipnya di youtube. Yasalaaam bagus anet... the music, the cinematography, THE FEEEELS. 

3. Ammar yang makin pinter nyeletuk dan bikin ibu ketawa ngakak. Dia bahkan nyuruh gw pesen uber buat jalan-jalan ke mol! hiyaaaa... anak ibu amat sih nih.

4.  G-A-J-I-A-N

5. Tagihan CC isinya cuman itunes sama uber. fiiiuh... lega!!

6. Hari sabtu jalan-jalan sekejap sama nyokap, nenek, tante, sepupu. 

7. Hari minggu pagi jalan-jalan ke Ancol beach city yang bersih amat ya.. tujuannya biar batpilnya ammar ilang setelah kena udara segar dan matahari pagi. Abis itu sarapan di The Wharf (gonna post bout this later). Spent time at the beach and the wharf is a Bali ala-ala at its best! hahahaha... mau lagi doooong...ketagihan! XD

Comments

Popular posts from this blog

Toddler's Blab IV

Letter to dearest late friend

Cousin's Day Out