Counting Happiness #4

Ya envelope udah absen berapa minggu nih nulis beginian? beberapa minggu belakangan ini emang lagi banyak terima berita dukacita, salah 2nya adalah 2 orang temen gw kehilangan bayi masing-masing. Yang 1 umur 8 bulan, yang 1 lagi 2 bulan. Gw gak deket-deket banget sama mereka tapi 2 orang ini pribadinya ceria banget sehari-harinya. Dan baca status FB mereka yang tetap semangat dan ikhlas sekali bikin gw kagum luar biasa. 

Mengutip status temen gw:
Sabda Rasul berkata... ketika aku mikraj ke langit. Tiba-tiba aku mendengar suara kanak-kanak. Aku bertanya: "wahai Jibril, siapakah mereka itu?". Jibril menjawab "Mereka adalah anak cucu yang meninggal dunia sebelum baligh. Mereka diasuh oleh Nabi Ibrahim AS sampai orang tuanya datang" -- HR. Abu Daud

 Anywaaay... some happiness these past weeks:
1. Sempet lunchdate dihari kerja sama suami... mayan, makan siang gratisan.
2. Tadi pagi sambil nyuapin Ammar sarapan nonton Jamie Food Escape dimana Jamie lagi pake topi Tatooine. Oh... he's such a dork. *insert emoji mata lope-lope* terus beberapa hari lalu juga sempet noton Jamie Cooks Summer via Youtube and it was the most beautiful cooking show I've ever seen.
3. Nemu sitcom baru judulnya American Housewife yang baru jalan 2 episode... YASSSS.
4. Akhirnya setelah hampir 4 tahun... HP BARUUUUUU!
5. Om gw abis balik dari conference di Russia and he bought us (me and my sibling) Tumbler Starbucks gambar Matryoskha yang gemes amat! berhubung gw yang paling tuir jadi gw dapet ukuran yang paling gede doooong.
6. One of my bestfriend is getting married! Yuhuuuu... di group Line lagi rame bahas ini. i am so excited karena terakhir rempong-rempong bahagia jadi bridesmaid itu ternyata udah lebih dari setahun yang lalu
7. Blogwalking and stumbled upon this blog and this blog. And falling in love with em completely.
8. Semalem sahabat gw ada yang nelfon malem-malem dan kitapun ngakak basamo! hashtag mamahsetrong.

Oh life, walaupun seperti yang gw bilang diatas banyak berita duka, tapi di kehidupan pribadi gw sebenernya lagi good life bener... easy breezy no drama kind of life. Hamdallah!
 

Comments

Popular posts from this blog

Toddler's Blab IV

Letter to dearest late friend

Cousin's Day Out