Almost 30 and feel lost somehow

Antara feel lost apa cuman jenuh belaka sih ya gw ngerasanya, 2 minggu terakhir ini gw bener-bener kehilangan semangat banget... kecuali pas weekend yes.. cuman 2 hari, dilarang BT!! rugi bandaaar hahaha.

Diawalin sama bulan lalu dimana gw ada masalah kantor sama workmates. Sebenernya sih masalahnya udah lama kelar tapi efek dongkol bin sebel masih  ada banget sampe hari ini. Ini bikin gw tersiksaaaaaa banget tiap ke kantor. Jadi sekarang ini gw udah bukan galau antara mau jadi working mom apa SAHM. Deep down inside gw udah rela banget jadi Working Mom.. karena udah legowo itulah gw kayaknya sih dari tahun lalu udah bisa enjoy sama kerjaan ini tapi kejadian bulan lalu tuh kayak zonk banget! hihhh. kzl.
Mau pindah kantor kok ya gw sayang banget karena lokasinya yang deket sama rumah nyokap. Udah PW banget disini, boss gw yang sekarang juga gak neko-neko, kerjaan juga gak bikin setres. Sayang kan kalo resign... tapi workmates bikin BT. Hih. Pucing akuh.
Gw udah mulai buka-buka jobstreet lagi tapi kok jarang banget ya yang kantornya dibilangan Kuningan. Kalo ada yang tau lowker yang kantornya di kuningan boleeeh banget info-info dimarih.

Ditambah tahun ini gak ada rencana lee-boo-run kemana mana. Merana banget rasanya idup hahahahaha... i know lebay yah tapi beneran deh ini udah bulan maret dan cuti tahunan gw masih utuh! cedih kak.

terus yah.. sebenernya dari bulan Januari tuh gw lagi semangat banget hidup frugal. Everything was under control. Gw bisa tuh maksi di kokas cuman hari jumat aja dan gak ngerasa merana kurang jajan. TAPIIII... sejak maret bubar jalan tuh frugal living oguts. Mungkin karena hati gak tentram jadi bawaannya gatel beli ina itu. bukan barang-barang mahal juga sih tapi kan kalo dikumpulin bikin manyun *dadah-dadah sama tagihan CC*

Yastralah.. jalanin aja ya sizteerr... workmates nyebelin mah cobaan idup, telen ajaah... gak liburan juga cobaan idup... telen lagiiii... babaaaayyyy!

Comments

  1. badai pasti berlalu sisssss..semangat!! gw pun pas bulan kemarin terlepas dari ke-kere-an langsung kaya balas dendam..dikit2 transfer onlensoping.ampun dijeee istigfar langsung gw. Semangat lagi deh sekarang hidup hemat!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya Allah... tolong cepat berlalu udah emosian muluk nih gara2 kurangpiknik... ahahahahah

      Delete
  2. jangan-jangan BT karena pertanda amar mau punya adeeeek :D *itu mah guwa kalee* semangaaat sizter!

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw pun berharapnya ini tuh pregnancy hormones... gak taunya cuman PMS ajeee ahahahaha the time im typing this im on my period :p

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Toddler's Blab IV

Letter to dearest late friend

Cousin's Day Out