Walking down the memory lane

Walaupun gw cinta setengah mati sama film Dilan (terlihat kan dari 2 postingan sebelum ini.. iyeee sampe 2 postingan! ohohohohoho #ProudPengabdiDIlan) tapi gw akuin ada yang kurang greget sama film ini, di gw sih Bandung-nya kurang berasa.. kurang kasar gituh hahahaha atau emang Pidi pengen nunjukin Bndung dari sisi sopannya apa gimana tapi gak mungkin banget gitu loh cowok bandung gak ngomong "Anyiiiing!" atau "Goblok maneh!" hahahahahaha. 

Gara-gara ngerasa kentang gw tengah malem malah kepikiran film Jomblo dan akhirnya streaming. Yah walopun resolusi rendah bener tetep deh dibela-belain nonton karena ampun dije kangen banget deh sama BAndung yang gw kenal jaman kuliah. Secara garis besar kan Jomblo ini syutingnya di ITB tapi si Agus pacaran sama anak UNPAD JAtinangor jadinya sempet deh beberapa scene yang emang syuting di UNPAD. Gak nyangka hati langsung menclos liat penampakan kampus UNPAD yang gw kenal (sekarang udah banyak renov jadi gak berasa kampus yang dulu gw datengin tiap hari) dan juga angkot coklat kesayangan. Duuuuh perih banget ati.

Abis itu kepikiran lagu-lagu jaman kuliah tapi yang terlupakan padahal dulu suka banget dan kenapa terlupakan emang karena lagu-lagu ini gak pernah tiba-tiba muncul di radio (even my trustworthy traxFM) atau muncul pas makan di mol, palingan The Temper Trap yah masih suka diputer di radio.

Lagu-lagu yang selalu setia nemenin main feeding frenzy, Mystery Case Files, nemenin tidur, nemenin jalan kaki ke kampus. Nemenin di primajasa jurusan jatinangor jakarta. Oh memoriiiii....

The Kooks - Naive
The Kooks - She moves in her on way
Tahiti 80 - 1000 times
The Strokes - You only live once
The Strokes - Someday
Artic Monkey - Riot Van
The Postal Service - Sleeping in
James Iha - Be strong now (ealah gw baru tau semalem dia pentolan smashing pumpkin)
The Temper Trap - Fader
The Temper Trap - Sweet Disposition 
Just Jack - Starz in their eyes (ini dulu dapet dari blognya queen bee... ADA YG INGET BLOG INIIII? DAN WONDERSHOES??? lolololol)
MYMP - Baby now that i found you (jaman kuliah punya genk cewek isi 10 orang. selera lagu beda-beda tentu sazaa dari Wali sampe Limp Bizkit tapi semua dipersatukan oleh MYMP! semua suka MYMP! Idup MYMP!)
Smashing Pumpkin - The boy
Hellogoodbye - Oh, it is love
Stereomantic - Just wanna be the next rising stars
Imogen Heap - Lagu apa ajaaaa asalkan yang nyanyi ini karena Imogen Heap will always be our inside jokes FOREVERRRRRR


What's your jam back in Uni day?

Comments

Popular posts from this blog

Toddler's Blab IV

Letter to dearest late friend

Cousin's Day Out